Kecepatan Warp dalam Star Trek, Bisa Membunuh Semuanya

Dari Star Wars, Star Trex dan Alien, begitu banyak filem sains fiksi yang telah dibuat. Filem yang mengambil latar belakang kejadian di masa depan.

 

Para pembuat filem, penyusun skenario harus berusaha keras mencari fenomena menarik untuk dihadirkan di dalam suatu adegan. Tapi mereka juga tidak sembarangan dalam menetapkan teknologi maju untuk filem mereka. Biasanya dengan sedikit dasar sains.
begitu juga filem Star Trex. Konon rancangan pesawat luar di filem Star Trex seperti USS Enterprise bisa diterapkan oleh ilmuwan untuk digunakan di masa depan sebagai desain Pesawat yang efisien dan tangguh, tapi tidak dengan kecepatannya.

Kecepatan pesawat ini konon melebihi kecepatan cahaya (warp), namun sekarang hal itu dinyatakan mustahil oleh para peneliti, mereka telah menyatakan bahwa jika manusia sudah mampu menciptakan sebuah mesin yang bisa melaju dengan kecepatan Warp, itu akan sangat mematikan..

Selama proses warp, diyakini bahwa sejumlah partikel atom yang sangat energik akan terjebak saat proses warping dan akan segera ditempatkan secara salah mengikuti proses lesatan dengan kecepatan warp. Energi yang dikandung oleh partikel-partikel tersebut cukup untuk benar-benar melenyapkan siapa saja di titik tujuan. Atau siapa dekat titik tujuan. Atau siapa pun yang merasakan tentang tujuan.

Bagi mereka benar-benar tertarik pada ilmu pengetahuan (sains fiksi meskipun sains-fiksi yang mungkin terjadi), para peneliti menjelaskan: “Setiap orang di tempat tujuan menjadi sinar gamma dan partikel energi tinggi akan lenyap terlupakan karena gerakan ekstrim untuk [maju]dari partikel .” itu benar – benar mustahil. Tapi Anda bisa mengambil setidaknya beberapa hiburan dalam mengetahui bahwa ada banyak gadget Star Trek dan teknologi yang tidak ditertawakan bo’ong dan bulshitnya di masa ini.

via :nerdapproved.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s