Pose Fotografer Dunia Bersama Dengan Karya Masterpiece Mereka

Dari karya Tank Man of Tienanmen Square. Muhammad Ali berdiri di atas Sonny Liston dalam kemenangan. Potret dari Afghan Girl di sampul National Geographic. Banyak dari kita secara otomatis dapat mengingat foto-foto yang merupakan masterpiece yang sangat terkenal , tapi jarang diantara kita yang tahu siapa fotografer yang telah menghasilkannya (membuat foto – foto menjadi ikonik dunia). Apalagi sampai mengenali wajah dari sang Fotografer Professional tersebut ..

Jeff Widener memegang karya fotografinya yang sangat terkenal Tank Man in Tienanmen Square (1989)

Credit Image

Steve McCurry memegang foto seorang wanita muda dari Peshawar, Pakistan. “Aku mencari gadis ini selama 17 tahun dan akhirnya menemukannya pada 2002 Namanya Sharbat Gula..”

Foto: Tim Mantoani
Neil Leifer memegang fotonya, Ali vs Liston, yang diambil pada 25 Mei 1965 di Lewiston, Maine.

Photo: Tim Mantoani

Bill Eppridge berdiri sambil memegang foto Robert F. Kennedy setelah pembunuhan atas dirinya pada 5 Juni 1968.

Photo: Tim Mantoani

Brent Stirton: “Ini adalah Virunga, Taman Nasional pertama di Afrika, di Republik Demokratik Kongo .6 betina Gorilla Gunung Silverback, telah dibunuh oleh satu kelompok yang mencoba untuk mengintimidasi polisi hutan konservasi .Yang selama ini berusaha menjaga dan mencegah perburuan ilegal.
Hanya ada sekitar 40 Gorila Silverbacks di dunia. Prosesi ini berlangsung sekitar 5 km, bergerak badan 600 pon melewati bukit & melalui hutan. Lebih dari 120 polisi hutan telah tewas dalam 10 tahun terakhir dalam melakukan pekerjaan ini; merka digaji kurang dari $ 10 per bulan. Mereka pahlawan, tidak hanya ada kata lain yang tampaknya tepat untuk menggambarkan orang-orang Afrika yang luar biasa ini. ”

Foto: Tim Mantoani

Lyle Owerko: “Tidak ada yang tahu ketika hari yang cerah dan indah akan berfungsi sebagai latar belakang untuk salah satu peristiwa paling menyakitkan dan membingungkan jantung umat manusia di dunia, Gambar ini adalah salah satu bagian kecil dari suatu peristiwa besar yang mengikat benang dari ribuan. cerita dan jutaan orang bersama-sama.( 11 September)

Foto: Tim Mantoani

Mark Seliger :. “Awalnya ini sebuah pembukaan untuk cover Rolling Stone cover story of Nirvana in conjunction dan peluncuran album In Utero,Foto Polaroid pertama (dengan Negatif) adalah yang paling emosional dan mengungkapkan jiwanya, 2 bulan kemudian setelah foto ini diambil, Kurt Cobain meninggal akibat luka tembak di kepalanya karena bunuh diri, foto ini menjadi cover RS memorial.. ”

Foto: Tim Mantoani

Mary Ellen Mark: “I am holding my photograph of Ram Prakash Singh and his beloved elephant Shyama — taken in 1990. Ram Prakash Singh was the ringmaster of “The Great Golden Circus.” The photograph was done in Ahmedabad India. This was part of my Indian Circus Project.
Mary Ellen Mark: “Saya memegang foto Ram Prakash Singh dan gajahnya Shyama – diambil pada tahun 1990, Ram Prakash Singh adalah pemimpin sirkus dari.”The Great Golden Circus.” Foto itu diambil di Ahmedabad India ini merupakan bagian dari.. my Indian Circus Project.

Foto: Tim Mantoani

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s