Kuil Kuno Yang Dibangun Menggantung Di Gunung HengShan

Terletak di lembah di kaki Gunung Heng di provinsi Shanxi, Cina, Biara atau kuil yang menggantung di lereng tebing ini memiliki bagian dari arsitektur kuno yang langka
Dibangun ke sisi tebing sekitar 75 meter di atas tanah, dan berdiri disangga oleh batu koridor tersembunyi dan balok kayu dimasukkan ke dalam gunung. Lebih dari 40 ruang, lemari dan paviliun dalam area 152,5 meter persegi yang terhubung satu sama lain dengan koridor, jembatan dan trotoar. bangunan – bangunan ini merata dan seimbang di ketinggian. Di dalam kuil lebih dari 80 lebih patung perunggu, besi , dan patung-patung pahatan tanah liat dan ukiran batu berpita dari dinasti yang berbeda.

Menurut 7wonders.org, kuil dibangun untuk menghindari banjir yang mengerikan, dan menggunakan gunung sebagai perlindungan dari hujan, salju dan sinar matahari.
Kuil Gantung adalah salah satu tempat wisata utama dan situs sejarah di daerah Datong. Dibangun lebih dari 1.500 tahun yang lalu, kuil ini berarti penting tidak hanya untuk lokasi pada tebing terjal tetapi juga karena itu termasuk Kuil dengan aliran Buddha, Tao, dan elemen Konfusianisme.

One thought on “Kuil Kuno Yang Dibangun Menggantung Di Gunung HengShan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s