Top 10 Mainan Paling Berbahaya Yang Ditarik dari Peredaran

Penarikan besar-besaran dari beberapa jenis mainan, mungkin sebuah tindakan yang sangat mengancam sebuah perusahaan mainan. Dan para orang tua akan cenderung mengingat, dan akan sangat antipati bilamana ada sebuah perusahaan yang coba-coba memproduksi mainan yang akan membahayakan sang buah hatinya
Dan paling tidak mereka akan bercerita pada setidaknya 20 dari teman mereka tentang betapa bahayanya mainan tertentu yang akan memberikan resiko bencana pada anak-anak.Dan mereka akan menceritakan betapa brengseknya perusahaan yang memproduksi mainan tersebut, yang begitu tega menciptakan mainan yang berbahaya..
Dibawah ini adalah beberapa mainan terburuk yang di tarik kembali peredarannya akhir-akhir ini. Satu diantaranya masih belum ditarik, namun mainan ini sangat tidak kami rekomendasikan untuk buah cinta anda …

10. Yo Yo 
Sebab: Anak-anak memiliki kecenderungan untuk mencekik diri dengan talinya yang molor. 

Bola Yo Yo terlihat menyenangkan ! Dan sangat populer di awal 2000-an . Sayangnya, ada lebih dari 400 laporan tentang anak-anak yang nyaris tercekik oleh tali Bola Yo Yo Happy.
Consumer Reports menyatakan sedikitnya ada 17 kasus anak-anak pingsan karena Yo Yo Ball. Seorang gadis hampir tersedak hampir mati oleh Yo Yo saat melakukan ‘The Helicoptor’ – mengayunkannya di atas kepalanya (lalu sekitar lehernya). Setelah kejadian itu, pemerintah Kanada dan Inggris mengatakan ‘persetan dengan Yo yo’ dan mereka mulai melarang maianan ini.

9. Mainan Mattel
Sebab: Jutaan mainan Mattel ditarik karena cat timbal yang berbahaya dan kasus anak tersedak magnet.

Ada sekitar sembilan juta mainan dari Mattel yang ditarik kembali di tahun 2007 karena timbal yang berlebihan.
Mainan ini dibuat di Cina. Ternyata bahwa Cina menggunakan cat sangat mematikan dan ilegal pada beberapa mainan yang mereka buat.
Ada juga penarikan kembali untuk beberapa mainan karena magnet yang digunakan dalam produk. Rupanya mainan ini mudah membuat anak kecil untuk menelan dan tersedak sampai mati.
Penarikan kembali Mattel terjadi setelah mainan bayi Fisher-Price mengandung cat yang juga berbahaya
Satu anak meninggal karena keracunan timah dan sekitar 20 anak melakukan operasi untuk mengeluarkan magnet dari tubuhnya.

8. Aqua Dots 
Sebab: Lapisan mainan memiliki zat kimia yang setelah dimetabolisme, berubah menjadi obat perangsang. Serius. 

Pada tahun 2007, para pejabat keamanan AS harus menarik lebih dari 4 juta mainan buatan Cina Aqua Dots karena ada bahan kimia di dalamnya yang membuat anak-anak muntah dan bahkan koma saat menelannya.
Dots Aqua memiliki kimia yang ketika dimetabolisme, akan berubah menjadi obat GHB, obat yang sangat populer DIGUNAKAN oleh pemerkosa .
GHB juga dikenal sebagai gamma-hydroxy butyrate. GHB dalam dosis rendah menyebabkan perasaan euforia dan dalam dosis tinggi, koma dan kejang. Tiga anak di Australia dirawat di rumah sakit setelah mengunyah Aqua Dots.

7.Clackers
Sebab: Anda mengayunkan dua bola plastik yang berat di ujung dua string. Menurut anda apa yang terjadi jika dilakukan anak-anak ?

Anda bisa bermain dengan segala macam menyenangkan, mainan sangat berbahaya dan tidak ada satu kata kata. Well, okay….I have to say, Clackers was a very bad idea. Yah, oke. Saya harus mengatakan …, Clackers adalah ide yang sangat buruk.
Sebenarnya, produk ini TIDAK DITARIK. Sulit dipercaya. Bola dari mainan ini membentur wajah anak-anak, gigi patah, hidung dan tulang pipi bisa memar. Juga, kadang-kadang string akan putus dan Bola di Clacker akan menjadi seperti proyektil .Juga, kadang-kadang bola hancur.
Hari ini, Anda masih bisa membelinya! Namun, mereka terbuat dari bahan yang tidak mudah pecah dan sedikit lebih aman dengan kabel nilon.

6. Mainan Panggangan dan Oven 

Sebab: Terkadang mainan ini dengan mudah bisa memanggang tangan anak kecil ‘. 

Easy-Bake (mainan oven dan panggangan), sebuah divisi produk dari Hasbro, sekitar 1.000.000 Easy-Bake oven ditarik pada tahun 2007 karena anak-anak bisa menempel tangan mereka di dalam pembukaan oven. mainan ini akan menyebabkan tangan atau jari anak terjebak. Ada 30 laporan luka bakar , dan satu gadis kecil kehilangan jari.

5. Skippy Pool Toys (Mainan untuk di kolam)
Sebab: Setiap mainan yang menggunakan seperti tembakan ketapel adalah ide yang buruk.

Anak-anak seharusnya meluncurkan ikan plastik di air dengan menarik lidah ikan. Kadang-kadang akan patah lidah (talinya). Hal ini akan menyebabkan luka pada tangan dan jari kadang-kadang bahkan merobek jempol.

4.Tempat Tidur gantung

Sebab: tempat tidur gantung anak-anak kecil ‘akan tiba-tiba runtuh dan mencekik anak Anda bagaikan sebuah boneka. 

Tidur di hammock (Tempat tidur gantung) tidak seharusnya menjadi hobi yang mematikan, namun tidak untuk 12 anak-anak antara 1984 dan 1995. Masalahnya adalah bahwa tempat tidur gantung kecil tidak datang dengan spreader bar untuk menjaga tempat tidur gantung tidur terbuka.
Ini berarti bahwa anak bisa mendapatkannya memutar lehernya ketika masuk atau keluar. Beberapa anak hampir sampai tercekik sampai mati dan setidaknya satu diantara mereka menderita kerusakan otak.
Sebanyak 75.000 dari mainan yang bisa menyebabkan perangkap kematian untuk sikecil ini ditarik kembali. Juga,dari 10 produsen lain dengan produk serupa, dengan total penarikan kembali sejumlah lebih dari 3 juta unit.

3. Pokemon balls dari Burger King

sebab: Kami butuh sebentar untuk memahami yang satu ini: Anak-anak kecil entah bagaimana bisa menempelkan setengah bola di wajah mereka dan tercekik. Serahkan saja pada anak untuk mengetahui bagaimana melakukannya. 

Selama Pokeman menggila pada 1990-an, Burger King mulai untuk menempatkan Pokeman dalam makanan kiddie mereka.

Kami masih tidak benar-benar ngeh, apa bahanyanya, tapi beberapa anak kecil hampir meninggal ketika mereka entah bagaimana terjebak setengah bola di wajah mereka, menutupi hidung dan mulut. Kami pikir “ukuran diameter menjadi masalah di sini. 25 juta dari bola-bola kecil yang menyenangkan sekaligus mematikan ditarik.


2. Boneka Terbang Sky Dancers

Sebab: Boneka terbang sering terbang ke gigi, mata, torsos, groin dan sebagainya. 

Boneka Terbang Sky Dancers terdengar seperti ide yang buruk . Idenya adalah untuk memasukkan boneka Anda menjadi kaki peluncur pertama, tarik kabel dan meluncurkan boneka terbang .Sayangnya, boneka terbang,sering terbang ke mata dan gigi anak-anak .

Galoob menerima laporan 150 cedera termasuk kebutaan sementara, gegar otak, tulang rusuk patah, patah gigi , dan luka wajah. Lebih buruk lagi, perusahaan memutuskan untuk tidak melaporkan item bermasalah ini ke Komisi Keamanan Produk Konsumen AS.
Mereka bermain-main dengan keelamatan anak-anak. dan ini membuat banyak orang tua tidak terima.Mereka didenda $ 400.000 dan perusahaan mereka sebagian besar hancur.

1. Jarts 
Mengapa: Anda bergurau ?.

Jarts adalah Moyang dari mainan-mainan yang di-recall (ditarik dari peredaran) . Monster-monster kecil ini yang menyebabkan 7.000 cedera dan 4 kematian di 70-an dan 80-an . Jarts asli sangat berbobot sehingga mereka akan menempel di tanah.
Fitur ini juga akan menyebabkan mereka untuk tetap di wajah, mata.

Ide dari permainan ini adalah untuk melempar pada target di tanah. Semua Permainan dart di rumput dilarang di AS pada tahun 1988 oleh CPSC.

by Joseph Pickett

Read more: http://www.toptenz.net/top-10-worst-toy-recalls-including-one-that-wasn%e2%80%99t-recalled-but-is-dangerous-as-hell.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s