Misteri Penemuan Logam Aneh Yang Diduga Sebagai Alat Pendaratan UFO

Pada tahun 1974, di Rumania, 2 kilometer sebelah timur Aiud, sekelompok pekerja, di tepi sungai Mures, menemukan tiga benda terkubur di pasir, di sebuah parit sekitar 10 meter dalamnya.Dua dari objek, dibuktikan sebagai tulang Mastodon, berumur beberapa jutaan tahun dari, antara Miosen dan periode Pleistosen. Objek ketiga, blok logam serupa dalam beberapa hal dengan kepala palu, dikirim untuk diteliti di lembaga arkeologi Cluj-Napoca. Pemeriksaan obyek ini mempunyai ukuran panjang 20,2 cm, lebar 12,5 cm dan tinggi 7 cm, menyulut perdebatan dalam komunitas ilmiah.

Florin Gheorghita, memiliki kesempatan untuk memeriksa laporan, dan analisis dilakukan di bawah arahan Dr.Niederkorn lembaga untuk studi logam dan mineral non-logam (ICPMMN), terletak di Magurele, Rumania, menekankan bahwa itu adalah terdiri dari paduan logam yang sangat kompleks.

Gheorghita menegaskan bahwa paduan terdiri dari 12 elemen yang berbeda, yang ia telah berhasil menganalisa persentase volumetrik dari aluminium (89%). Tembaga (6,2%), silikon (2,84%), seng (1,81%), timbal (0,41%), tambak (0,33%), zirkonium (0,2 %), kadmium (0,11%), nikel (0,0024%), kobalt (0,0023%), bismut (0,0003%), perak (0,0002%), dan gallium (dalam jumlah jejak) . Mircea Aries dan Petrus Lab, dua wartawan dan peneliti Rumania, menegaskan bahwa hasil yang sama diperoleh di lembaga penelitian di Lausanne, Swiss.

Fakta bahwa benda logam aneh ini ditemukan bersama-sama dengan fosil yang sangat kuno, tulang (mastodon) menyebabkan orang bertanya-tanya dan menimbulkan banyak keanehan.

Aluminium, dihasilkan tidak ditemukan bebas di alam, tapi dikombinasikan dengan mineral lain dan hanya dalam 100 tahun terakhir atau lebih memiliki teknologi membuat aluminium

Selain itu, benda berbentuk “kaki” aneh ini ditutupi dengan lapisan oksida, dari lebih dari satu milimeter, yang menguatkan dugaannya untuk usia benda ini setidaknya ratusan tahun

Para ilmuwan Rumania mulai membentuk beberapa hipotesis. 

Ada satu yang tampaknya lebih menarik daripada yang lain. Seorang insinyur aeronautika, pada kenyataannya, memperkirakan bahwa benda itu mirip dengan kaki sebuah perangkat pendaratan semacam kendaraan terbang, dengan dimensi berkurang seperti modul lunar atau probe Viking.

Dalam konfirmasi atau mendukung teori ini di luar bentuk objek, adalah dua lubang oval, dan goresan di dalamnya di bagian belakang dan sudut, seperti komposisi bahan yang sama, serta komposisi dari aluminium ringan . Peneliti lain menegaskan bahwa itu dibuat di Bumi dan merupakan bagian dari alat.yang kegunaannya belum diketahui

Kredit : http://s8int.com/page29.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s