10 Pernikahan Paling Mahal Dalam Sejarah

Untuk orang-orang ini,mungkin pernikahan memang menjadi peristiwa yang paling membahagiakan dalam hidup mereka sehingga mereka mengesampingkan penderitaan dompet mereka..Jika Anda berpikir pernikahan Anda adalah astronomi, cobalah sepuluh atas pernikahan yang paling boros sampai saat ini, yang biayanya berkisar dari $ 2 juta menjadi $ 78.000.000 dolar,
10. Tom Cruise dan Katie Holmes ($ 2 juta)

Mereka masih bersama-sama, hampir 6 tahun kemudian, Tom Cruise dan Katie Holmes dan mereka datang di nomor 10 di daftar sepuluh besar pernikahan termegah sepanjang masa.Setelah Tom melamar Katie di atas Menara Eiffel, 19 bulan sebelum tanggal pernikahan, mereka menikah di Italia di benteng yang dibangun pada abad ke 15 , Odescalchi Castle di Roma pada 18 November th, 2006. Giorgio Armani merancang semua pakaian bagi pihak pengantin dan Andrea Boccelli memberikan pertunjukan musik. The wedding was attended by 150 guests. Pasangan ini berbulan madu di Maladewa setelah mengikuti acara pernikahan yang rumit.


9. Paul McCartney dan Heather Mills ($ 3 juta)

Kembang api, pesta besar dan penari mengenakan kostum India dilakukan untuk pernikahan Paul McCartney dan Heather Mill  pada tahun 2001.Senilai US $ 3 juta dolar upacara pernikahan berlangsung di County, Monaghan, Irlandia.Upacara diadakan di St Salvador Gereja dan resepsi berlangsung di Castle Leslie yang dengan 300 tamu.Heather Mills mengenakan gaun kuno dan membawa mawar bernama setelah suaminya.Setelah itu, mereka berbulan madu di sebuah pulau pribadi di Seychelles.Mereka menghabiskan malam pertama mereka di kapal pesiar seharga $ 20 juta dengan biaya sewa $ 19.000 semalam.

8. Liza Minnelli dan David Gest ($ 3.5 juta)

Diselenggarakan di Manhattan Collegiate Gereja pada tahun 2002, dengan jumlah total 850 tamu pernikahan, pernikahan merupakan peristiwa yang monumental dengan tamu termasuk Natalie Cole menyanyikan “Unforgettable”, sebuah orkestra bernggotakan 60 orang juga terus para tamu dihibur bersama dengan Tony Bennett.

7. Elizabeth Hurley & Arun Nayar ($ 7 juta)

pada tanggal 29 Juni 2006, Elizabeth Hurley dan Arun Nayar, seorang pengusaha India menikah di kastil abad ke-15 di Sudeley Castle di Gloucestershire di Inggris .Perayaan berlangsung selama 8 hari di 2 benua Eropa dan Asia.Proses dimulai pada Sudeley dan kemudian pergi ke pesta pernikahan Umaid Bhawan Palace di Jodhpur, India. Istana suite membutuhkan biaya sewa $ 10.000 semalam.

6. Delphine Arnault dan Alessandro Vallarino Gancia ($ 7 juta)

Siapa bilang pengantin tidak layak mendapatkan hal ini, terutama ketika dia putri dari pengusaha kaya Prancis, Bernard Arnault?Seorang ayah menciptakan ‘ fashion paus’ di Perancis terlalu berarti tentu saja, gaun mewah, dibentuk oleh desainer terkenal, John Galliano.juga mempelai pria kaya yang mengelola bisnis keluarga dinasti anggur dan h, dengan tentu saja, banyak anggur berkualitas.Merekamenikah pada tahun 2005 di Cote d ‘Azur di Perancis.Di tempat yang dihiasi dengan 5.000 mawar putih. Harper’s Bazaar menyebutnya “Wedding of the Year”.

5. Wayne Rooney & Coleen McLoughlin ($ 15 juta)

Colleen McLoughlin, presenter televisi / produk endorser ditambah bintang  sepakbola Manchester United Inggris memberikan hasil yang tidak hanya dalam pernikahan mahal tapi salah satu yang menarik pada saat itu.4 hari upacara pernikahan berlangsung di Villa Durazzo di Portofino Italia pada tanggal 12 Juni 2008.Dengan pemandangan yang menakjubkan dari Rivera Italia di kapal pesiar dengan 64 tamu diterbangkan pada lima jet pribadi yang berbeda, .Setelah menghabiskan hampir $ 4.000.000 dolar mengenakan gaun yang dirancang oleh label Marchesa Georgia Chapman, para tamu harus bertanya-tanya apakah anggaran telah habis setelah pizza mulai dihidangkan untuk resepsi.
Pada akhirnya, mereka bisa memotong biaya $ 5 juta dengan membiarkan Britain’s OK! Magazine untuk mempublikasikan informasi eksklusif dan gambar tentang peristiwa, yaitu, setelah pizza disajikan.

4. Vikram Chatwal dan priva Sachdey ($ 20 juta)

Mari kita menjadikannya bahkan 20 setelah 15, yaitu, juta $ 20, dan kemudian semuanya akan sampai dengan nominal untuk pernikahan.Vikram Chatwal, anak seorang magnet hotel New York dan perhotelan jet-setting dan aktor dan untuk model / aktris / investasi pengantin bankir, Priya Sachdey (yang pernah mengatakan seorang pria tidak bisa memiliki semuanya).
Pernikahan berlangsung pada tanggal 18 Februari th 2006 dan dikenal sebagai salah satu pernikahan yang paling mewah pernah di seluruh India.
Bill Clinton berada di daftar tamu bersama dengan banyak orang terkenal lainnya.
Pernikahan berlangsung selama 10 hari dan tersebar di 3 kota di India (Mumbai, Udaipur, dan Delhi).
Ada 600 tamu dari 26 negara yang semuanya dijemput menggunakan jet carteran.

3. Miss Yugoslavia Aleksandra Kokotovic dan Andrey Melnichenko ($ 30 juta)

Topping pernikahan dolar $ 20 juta tidak mudah tetapi untuk Pernikahan Miss Yugoslavia Aleksandra Kokotovic dan Andrey Melnichenko, menghabiskan $ 30.000.000 yang membuat sejarah di pernikahan terkenal di dunia.
Andrey Melnichenko, miliarder Rusia dan pendiri MDM Bank dan model Serbia,
Miss Yugoslavia Aleksandra Kokotovic menikah di Cote D ‘Azur, Perancis pada tanggal 3, 2005.Ada pertunjukan oleh Christina Aguilera dan Whitney Houston untuk tamu dari orang kaya dan terkenal.biaya Penyanyi saja menghabiskan  $ 3.600.000 masing-masing untuk melakukan.

2. Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum dan Putri Salama ($ 44.5 juta)

Orang-orang Arab benar-benar tahu bagaimana untuk memiliki pesta pernikahan dan terutama penguasa Dubai yang menikah Putri Salama pada tahun 1981.Sebuah stadion dibangun hanya untuk  menghibur 20.000 pengunjung selama pesta pernikahan 7 hari yang mewah.


1.Vanisha Mittal & Amit Bhatia ($ 78 juta)

Orang-orang India, bagaimanapun, mengalahkan orang-orang Arab pada tanggal 18 April 2004 ketika Vanisha Mittal & Amit Bhatia menikah dalam apa yang tercatat sebagai pernikahan yang paling mahal dalam sejarah.1.000 tamu dari seluruh dunia menghadiri setelah masing-masing telah menerima kartu perak berisi 20 halaman untuk detail acara yang termasuk semua rincian mewah beserta lokasi, yang seluruhnya berlangsung selama 5 hari.
Pesta berlangsung di chateau terbaik dan taman di Perancis, abad ke 17, Vaux le Vicomte.Pengantin, Vanisha Mittal, putri dari pemilik perusahaan raksasa baja steel tycoon Lakshmi Mittal and Amit Bhatia,
Penyanyi Kylie Minogue adalah daya tarik tinggi-terang ke acara tersebut.
100 hidangan yang berbeda disiapkan oleh Chef Calcutta dan anggur menghabiskan biaya $ 1,5 juta.Pernikahan adalah saat yang menyenangkan untuk semua, terutama bagi para tamu yang menghadiri pernikahan  paling mahal dalam sejarah.

Dari peristiwa pernikahan, dua pertanyaan yang terus mengikutinya adalah pasangan mana yang masih bersama dan siapa pasangan selanjutnya yang akan masuk ke daftar ini?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s