Cara Mengenali Update Konten pada Sebuah Website dengan Mudah

Website-website yang banyak dikunjungi oleh user biasanya sering melakukan update terhadap kontennya, terlebih jika website tersebut tergolong kategori berita. Terkadang user lebih suka menyimpannya terlebih dahulu agar dapat dibaca secara offline dan mem-browsing kembali, jika terdapat perubahan dilakukan penyimpanan kembali.

Hal tersebut tidak perlu lagi dilakukan apabila menggunakan aplikasi bernama Wysigot Light berupa offline/online browser yang dapat meng-capture perubahan pada website, memonitor internet, dan dokumen-dokumen network (LAN). Aplikasi ini memiliki fungsi optional, yaitu menampilkan alert/tanda terhadap perubahan yang terdeteksi.

Aplikasi ini menyediakan beberapa tool untuk meng-capture, updating dan comparing data yang tersimpan, seperti halnya pada fungsi pencarian umumnya. Kita dapat menjadwalkan secara otomatis update tiap dokumen/ website, men-setting alarm bagi halaman tertentu, dan dapat ditandai dengan highlight jika menemui perubahan atau update konten. Berbagai konten pada web tersimpan oleh Wysigot Light sehingga kita dapat menampilkannya secara offline. Adapun fitur tambahan dari aplikasi ini, antara lain annotasi, safe mode (exclude ActiveX, Java), dan lain sebagainya.
Label : Freeware

Untuk mendownload aplikasi tersebut, silahkan klik link download berikut :

downloadDownload Wysigot Light

Footnote :

  • Referensi : PCMild Computer Newspaper.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s